Kamis, 11 Juni 2015


                Nawacita, Trisakti dan revolusi mental yang di gaungkan oleh Jokowi JK membuat rakyat berharap besar. Rakyat terus bermimpi untuk perubahan dan peningkatan kesejahteraan. Rakyat terus menuntut kebijakan pemimpin yang pro rakyat.
                Rabu siang, ratusan mahasiswa melakukan aksi demo yang di gelar di depan kampus Institusi Agama Islam Negeri (IANIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Serang menuntut Jokowi JK mundur. Mahasiswa yang berusaha memblokir jalan depan gas dan membakar ban bekas membuat petugas keamanan masuk ke dalam kampus, namun di tolak. Demo ini berakhhir ricuh karena saling dorong, bahkan polisi menerima lemparan batu. Polisi membawa tiga orang mahasiswa untuk di jadikan tersangka.
                Menurut mahasiwa, selama pemerintahan Jokowi JK, mereka tidak merasakan kebijakan pemimpin yang pro rakyat. Permasalahan bangsa tak kunjung selesai. Mahasiswa juga menuntut nasionalisasi aset, berantas mafia migas, meningkatkan mutu pendidikan bangsa, mengawasi progam pemerintahan, dan perekonomian nasional.


0 komentar:

Posting Komentar